Ilustrasi./Copyright pexels.com/@ambarsimpang
1M Ago

Nikmati saja masa-masa masih sendiri dan melajang saat ini, ya.

Selengkapnya
Ilustrasi./Copyright pexels.com/@ambarsimpang
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com
1M Ago

Urusan jodoh dan rezeki sudah diatur dengan waktu paling tepat dan porsinya masing-masing.

Selengkapnya
Ilustrasi./Copyright shutterstock.com
Ilustrasi./Copyright pexels.com/@ambarsimpang
1M Ago

Tak perlu terlalu berlebihan meratapi perasaan kesepian saat masih sendiri.

Selengkapnya
Ilustrasi./Copyright pexels.com/@ambarsimpang
Ilustrasi/copyright pexels.com/ambar simpang
2M Ago

Banyak yang memutuskan untuk segera memiliki pasangan karena merasa kesepian.

Selengkapnya
Ilustrasi/copyright pexels.com/ambar simpang
Ilustrasi/copyright Unsplash.com/Yuri Levin
3M Ago

Karena statusmu yang masih sendiri, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencintai dan memanjakan dirimu sendiri sebaik mungkin.

Selengkapnya
Ilustrasi/copyright Unsplash.com/Yuri Levin
Zodiak ini betah menjomblo/copyright: unsplash/christian ferrer
3M Ago

Siapa sih zodiak yang nggak terburu-buru ingin berpasangan? Intip ulasannya di sini yuk.

Selengkapnya
Zodiak ini betah menjomblo/copyright: unsplash/christian ferrer
Warna memberi pengaruh yang cukup signifikan dalam hidup/copyright: usnplash/ayo ogunseinde
3M Ago

Warna baju yang dikenakan ternyata bisa membawa pengaruh yang sangat besar bagi seseorang lho.

Selengkapnya
Warna memberi pengaruh yang cukup signifikan dalam hidup/copyright: usnplash/ayo ogunseinde
Single/copyright: unsplash/gerry juwono
4M Ago

Seringkali timbul di benak, 'wajahku ini cantik, tapi mengapa masih juga jomblo ya?'

Selengkapnya
Single/copyright: unsplash/gerry juwono
Ilustrasi./Copyright unsplash.com/kirill balobanov
4M Ago

Ruang di hati kita hanya untuk orang yang benar-benar istimewa, bukankah begitu?

Selengkapnya
Ilustrasi./Copyright unsplash.com/kirill balobanov
Ilustrasi./Copyright unsplash.com/@sclensstudio_339
4M Ago

Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat masih menjomblo, lho.

Selengkapnya
Ilustrasi./Copyright unsplash.com/@sclensstudio_339
Ilustrasi./Copyright unsplash.com/@aiony
4M Ago

Hei, bahagia itu tak harus nunggu punya pasangan dulu kan?

Selengkapnya
Ilustrasi./Copyright unsplash.com/@aiony
Ilustrasi./Copyright pexels.com/Ambar Simpang
5M Ago

Apa sih yang membuat kita sulit menemukan jodoh?

Selengkapnya
Ilustrasi./Copyright pexels.com/Ambar Simpang
Ilustrasi./Copyright Unsplash.com/Alexandre Croussette
5M Ago

Tak perlu merasa minder dengan status single di usia 20an. Masih ada banyak cara untuk bisa bahagia dan membuat hidup berwarna.

Selengkapnya
Ilustrasi./Copyright Unsplash.com/Alexandre Croussette
short desc
5M Ago

Menjadi jomblo kemungkinan besar akan kurang motivasi sehingga ia kurang bahagia.

Selengkapnya
short desc
5M Ago

Ladies, jika usiamu sudah siap untuk menikah sebaiknya disegerakan saja.

Selengkapnya
Syahrini (Adrian Putra/bintang.com)
5M Ago

Anda mau tahu apa alasan Syahrini yang masih menjomblo sampai saat ini? Simak beritanya berikut ini.

Selengkapnya
Syahrini (Adrian Putra/bintang.com)
6M Ago

Beberapa orang yang masih betah dengan status singlenya juga memiliki alasan kuat kenapa ia memilih sendiri.

Selengkapnya
short desc
7M Ago

Seberapa besar kamu sudah cinta pada diri sendiri? Cek yuk!

Selengkapnya
short desc
8M Ago

Apakah aku harus menjelaskan kepada mereka satu per satu bahwa setiap orang punya jalan hidupnya sendiri dan punya pengalaman sendiri sehingga membuat mereka belum menikah?

Selengkapnya
short desc
8M Ago

Banyak yang berkata, “Tuh kan, Tuhan itu sayang sama kamu. Kalau kamu nikah sama dia, sekarang kamu pasti sudah jadi janda.” Entah harus bahagia atau harus bersedih.

Selengkapnya
short desc
short desc
8M Ago

Entah mengapa aku begitu sulit membuka hati untuk seorang pria, bahkan beberapa lamaran pria mapan aku tolak dengan satu kalimat, "Aku belum siap menikah."

Selengkapnya
short desc
short desc
8M Ago

Kapan kamu nikah? Mama malu ditanya tetangga kok anaknya belum nikah padahal udah jadi sarjana, kerja di ibukota, umurnya sudah lumayan tua.

Selengkapnya
short desc
8M Ago

Ingin aku menjerit dan mengatakan stop. Semua orang punya pilihan dan zona waktu.

Selengkapnya
Kalau datang ke pernikahan mantan pacar boleh, tapi sebaiknya jangan sampai seperti perempuan ini ya. (Ilustrasi: Pexels.com)
8M Ago

Jangan malas datang ke pesta pernikahan teman sendirian, mungkin di sana kamu dan calon pacar baru akan dipertemukan. (Ilustrasi: Pexels.com)

Selengkapnya
Kalau datang ke pernikahan mantan pacar boleh, tapi sebaiknya jangan sampai seperti perempuan ini ya. (Ilustrasi: Pexels.com)
short desc
8M Ago

Masih saja single? Mungkin ini alasan jujur yang sebenarnya kamu rasakan.

Selengkapnya
short desc
Hingga usianya 31 tahun, artis yang sekitar setahun menetap di Bali, Dinda Kanya Dewi mengaku masih betah menjomblo alias tak memiliki pendamping. (Instagram/dindakanyaa)
8M Ago

Dinda Kanya Dewi mengaku santai meski di usianya 31 tahun belum memiliki pendamping

Selengkapnya
Hingga usianya 31 tahun, artis yang sekitar setahun menetap di Bali, Dinda Kanya Dewi mengaku masih betah menjomblo alias tak memiliki pendamping. (Instagram/dindakanyaa)
Sudah mencapai usia matang, kamu masih betah hidup sendirian tanpa pasangan? (Sumber Foto: Pexels)
8M Ago

Sudah mencapai usia matang, kamu masih betah hidup sendirian tanpa pasangan?

Selengkapnya
Sudah mencapai usia matang, kamu masih betah hidup sendirian tanpa pasangan? (Sumber Foto: Pexels)
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/
9M Ago

Jangan-jangan kamu jomblo karena aura positifmu tertutup hal-hal ini. (Foto: unsplash.com)

Selengkapnya
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)
9M Ago

Kalau pas kumpul keluarga nanti ditanya pacarnya mana, jawab saja kayak gini, ya mblo! (Foto: pexels.com)

Selengkapnya
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)
9M Ago

Gimana mau kesepian kalau 'tidak punya pacar' cuma judulnya doang, isinya lain? (Foto: pexels.com)

Selengkapnya
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)
9M Ago

Lagi-lagi, para jomblo jadi sasaran empuk untuk diledek. (Foto: pexels.com)

Selengkapnya
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Christian Ferrer)
9M Ago

Status jomblo pasti berlalu~ (Foto: pexels.com)

Selengkapnya
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Christian Ferrer)
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)
9M Ago

Selain perkara status, ternyata yang jomblo dan yang punya pacar juga punya kebiasaan beda lho saat puasa Ramadan. (Foto: pexels.com)

Selengkapnya
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)
9M Ago

Tak perlu khawatir akan status melajang di Ramadan kali ini, hal-hal ini tak kalah penting untuk kamu lakukan. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

Selengkapnya
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)
Raditya Dika melepas masa lajangnya, netizen berdebat soal siapa presiden jomblo selanjutnya, pilihannya adalah Indra Herlambang dan Baim Wong. (Foto: Bintang Pictures)
10M Ago

Raditya Dika melepas masa lajangnya, netizen berdebat soal siapa presiden jomblo selanjutnya, pilihannya adalah Indra Herlambang dan Baim Wong.

Selengkapnya
Raditya Dika melepas masa lajangnya, netizen berdebat soal siapa presiden jomblo selanjutnya, pilihannya adalah Indra Herlambang dan Baim Wong. (Foto: Bintang Pictures)
Sama-sama kandidat kuat presiden jomblo,  Indra Herlambang Vs Baim Wong, siapa yang akan menang?
10M Ago

Sama-sama kandidat kuat presiden jomblo, Indra Herlambang Vs Baim Wong, siapa yang akan menang?

Selengkapnya
Sama-sama kandidat kuat presiden jomblo,  Indra Herlambang Vs Baim Wong, siapa yang akan menang?
short desc
10M Ago

Ternyata, ini akibatnya jika kamu suka makan sendirian saja.

Selengkapnya
short desc
Kapten Jomblo menikah hari ini, 5 aktor ini diprediksi akan teruskan julukan Raditya Dika
10M Ago

Kapten Jomblo menikah hari ini, 5 aktor ini diprediksi akan teruskan julukan Raditya Dika

Selengkapnya
Kapten Jomblo menikah hari ini, 5 aktor ini diprediksi akan teruskan julukan Raditya Dika
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jamakassi)
10M Ago

Jomblo tak lagi jadi hal menakutkan buat cewek-cewek millennials. (Foto: unsplash.com/Jamakassi)

Selengkapnya
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jamakassi)
short desc
10M Ago

Ladies, ternyata ada sebab mengapa kamu melajang dalam waktu yang lama.

Selengkapnya
short desc
short desc
10M Ago

"Jika memang tak bisa membantu tak perlulah berbicara yang macam-macam agar tak menambah kekecewaanku."

Selengkapnya
short desc
Berkencan ala si Leo (Pixabay)
10M Ago

Mau kencan tapi kaku karena terlalu lama menjomblo? Hmm, baca ini sampai selesai!

Selengkapnya
Berkencan ala si Leo (Pixabay)
short desc
10M Ago

Jangan buru-buru menikah, mungkin saja jomblo lebih bikin kamu bahagia.

Selengkapnya
short desc
11M Ago

"Dan hari ini aku sudah berusia 29 tahun dan belum juga bertemu dengan pasangan hidup tetap yang sesuai kriteria yang diingikan."

Selengkapnya
short desc
11M Ago

Ini alasan kamu amsih saja lajang padahal sudah ingin menikah. Coba pikirkan lagi, mungkin alasannya ada di kamu juga.

Selengkapnya
short desc
Kalau kamu dan sahabat sudah sampai begini, fix nggak ada obat! (Foto: unsplash.com)
11M Ago

Traveling bareng sahabat ternyata ampuh mengobati kegalauan akibat jomblo melulu.

Selengkapnya
Kalau kamu dan sahabat sudah sampai begini, fix nggak ada obat! (Foto: unsplash.com)
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)
11M Ago

Di usia matang tak ada pacar, pastilah mereka sibuk meningkatkan kualitas diri sampai jadi seperti ini.

Selengkapnya
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)
short desc
11M Ago

Ladies, simak penjelasan lengkap dan juga saran agar tak lama-lama melajang lagi.

Selengkapnya
short desc
short desc
11M Ago

Penelitian membuktikan bahwa orang yang pacaran lebih gemuk dibandingkan si jomblo.

Selengkapnya
short desc
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)
11M Ago

Pada beberapa kasus, seseorang lebih memilih jomblo.

Selengkapnya
Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)
Ilustrasi mudik sendiri | Via: lifehack.org
11M Ago

Di Cina jumlah pria lebih banyak dari pada perempuan. Takut hidup sendiri dan tak dapat pasangan, cowok ini pun daftar ke sekolah wanita, berhasil nggak ya?

Selengkapnya
Ilustrasi mudik sendiri | Via: lifehack.org
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Hanna Morris)
11M Ago

Sebal ditanya orang kenapa jomblo, cewek-cewek sering menjawab dengan celetukan asal ini.

Selengkapnya
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Hanna Morris)
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Ilya Yakover)
11M Ago

Jadi seorang jomblo di tengah-tengah teman yang sudah menikah pasti sering dikucilkan.

Selengkapnya
Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Ilya Yakover)