Sukses

Entertainment

Jack Black Tampil di Film Horor ‘Goosebumps’

Fimela.com, Jakarta Mereka yang suka membaca buku terutama cerita horor dan petualangan di era 1990-an biasanya mengenai buku cerita Goosebumps. Buku karangan Robert Lawrence Stine alias RL Stine tersebut bertemakan horor tapi ditujukan untuk anak-anak dan remaja.

Buku cerita Goosebumps terdiri dari beberapa seri dan diminati di banyak negara, termasuk Indonesia. Goosebumps sempat diadaptasi menjadi serial televisi dan pernah ditayangkan dari tahun 1995 sampai 1998.

Goosebumps

Rencana untuk membuat versi filmnya sudah berlangsung lama. Tim Burton pernah hampir mengerjakan proyek ini tapi kemudian tidak terwujud. Versi filmnya akhirnya baru akan beredar di tahun ini dengan judul ‘Goosebumps’.

Film bergenre horor-komedi ini disutradarai Rob Letterman yang pernah membesut film animasi Shark Tale dan Monsters and Alien. Jack Black menjadi pemain utama dengan berperan sebagai RL Stine.

Pemain lainnya ada Odeya Rush yang berperan sebagai anak RL Stine, dan Dylan Minnette yang berperan sebagai Zach Cooper, tetannga baru RL Stine. Goosebumps yang diproduksi Columbia Pictures ini rencananya akan dirilis pada 16 Oktober 2015. Sambil menunggu filmnya dirilis, kita simak dulu teaser trailernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading