Sukses

Entertainment

Jennifer Lawrence di Poster The Hunger Games: Mockingjay-Part 2

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Jennifer Lawrence, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 akan segera dirilis. Film produksi Lionsgate ini sedang melakukan promosi di Festival Film Cannes 2015 yang digelar pada 13 sampai 24 Mei ini.

Menurut berita dari people.com, pihak Lionsgate akan membagi-bagikan teaser poster film tersebut pada para pengunjung Festival Film Cannes di pekan ini. Poster tersebut tentunya termasuk eksklusif karena baru saja dirilis.

 Jennifer Lawrence

Teaser poster ini merupakan poster resmi kedua setelah sebelumnya merilis poster bergambar burung phoenix. Poster terbaru ini menampilkan tokoh Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan Primrose Everdeen (Willow Shields) dan berkesan gothic.

Baca Juga: Jennifer Lawrence Akan Tinggalkan 'X-Men'

Katniss terlihat garang dengan mengenakan pakaian tempur berwarna hitam dengan kepang rambut khasya. Sedangkan adiknya, Prim, duduk dengan ekspresi suram. Poster terbaru ini diharapkan bisa sedikit menuntaskan rasa penasaran para penggemar The Hunger Games yang sudah tak sabar ingin menyaksikan The Hunger Games: Mockingjay-Part 2.

 The Hunger Games

Selain Jennifer Lawrence dan Willow Shields, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 juga dibintangi oleh Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson. Film besutan sutradara Francis Lawrence ini akan dirilis pada 20 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading