Sukses

Entertainment

Abimana Aryasatya Sempat Tolak 'Bulan Terbelah di Langit Amerika'

Fimela.com, Jakarta Abimana Aryasatya akan bermain di film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Rencananya, sekuel film 99 Cahaya di Langit Eropa ini akan berlokasi syuting di kota New York, Amerika Serikat. Beberapa pemain 99 Cahaya di Langit Eropa pin masih dipertahankan seperti Acha Septriasa dan Nino Fernandez.

"Setelah 99 Cahaya di Langit Eropa, mereka memang pernah bilang kemungkinan besar ada sekuelnya, namanya Bulan Terbelah di Langit Amerika yang juga diadaptasi dari novel," ujar Abimana saat konpers film Bulan Terbelah di Langit Amerika, bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2015).

Abimana Aryasatya

Awalnya, Abimana tak terlalu tertarik untuk mengikut sekuel film ini. Namun kenyataan berkata lain, karena ia kembali didapuk untuk memerankan Rangga, suami Hanum (Acha Septriasa) dalam film tersebut. Abi, sapaan akrabnya tak bisa menolak rejeki yang mampir kepadanya.

"Tadinya dalam tanda kutip gue terlalu tidak tertarik untuk bergabung karena gue ada kontrak dengan PH lain. Tapi ternyata memang rezeki gue ada di sini, gue jadi terlibat lagi. Karena ada kedekatan dengan mas Rangga dan Hanum membuat gue tertarik ikutan," ujar Abimana.

Baca Juga: Dilema Abimana Aryasatya Saat Berperan di '3: Alif Lam Mim'

Tentang peran di film ini, Abi masih melakukan penjajakan. Apalagi sutradara berganti dari Guntur Soeharjanto ke Rizal Mantovani. Syuting akan dimulai pada Oktober nanti dan rencananya akan dirilis pada awal Desember nanti. Para pemain pun baru mendapatkan briefing dari Rizal Mantovani.

Abimana Arisatya saat berkunjung di redaksi Bintang.com

"Gue belum baca skenario. Sekilas (baca) novelnya. Tiap karakter tetap dijaga dengan pas. Gue baru ngobrol-ngobrol sama mas Rizal, dia juga baru kasih brief. Dia juga masih penjajakan. Mungkin abis lebaran gue baru tahu gimana detailnya," terang Abimana. Kita tunggu saja perkembangan film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang dibintangi Abimana Aryasatya, Acha Septriasa dan Nino Fernandez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading